Senin, 10 April 2017

Obat Eksim Tradisional.



Eksim adalah penyakit kulit yang sulit untuk disembuhkan, penyebab sulitnya menyembuhkan penyakit ini bukan pada masalah ilmu pengetahuannya, tetapi lebih kepada penyebab penyakit tersebut serta kebiasaan pasien yang menderita penyakit kulit tersebut.
Seperti yang dijelaskan pada tulisan terdahulu bahwa banyak sekali yang harus diperhatikan untuk pengobatan penyakit eksim ini, sehingga untuk mengobatinyapun banyak yang harus dijadikan bahan pertimbangan.
Sebagai contoh adalah jika seorang tukang bangunan yang memiliki keahlian dalam menyemen bangunan, tiba-tiba dia terkena eksim Karena alergi terhadap semen, hal ini akan sangat menyulitkan proses penyembuhan, Karena jika dia tidak bersentuhan dengan semen maka dia
tidak bias menghidupi dirinya dan keluarganya, tetapi jika dia bersentuhan dengan semen maka penyakit eksimnya sulit untuk sembuh Karena dia alergi terhadap semen.

Pernah dulu ditemui seorang yang menderita penyakit eksim ini, setelah dia berobat kesana kemari eksimnya tidak juga sembuh, malangnya eksim itu muncul dikedua telapak tangannya, sehingga dia tidak bisa bekerja, Karena disamping gatalnya yang minta ampun juga sakit kalau dibawa untuk bekerja.
Akhirnya dia menemukan obat untuk mengatasi penyakit eksimnya setelah bercerita kesana kemari, dia bertemu dengan seseorang yang juga menceritakan bahwa keluarganya mengalami penyakit gatal-gatal yang luar biasa juga, kemudian dia memakan obat ini, besoknya keluarganya itu sudah tidak gatal lagi, dan akhirnya sembuh.
Mendengar cerita temannya itu dia berniat juga untuk mencoba obat tersebut walaupun menurut dia tidak layak untuk mengkonsumsi obat tersebut, tetapi Karena sudah hampir putus asa akhirnya dicoba juga untuk memakan obat tersebut. Akhirnya penyakit eksimnyapun sembuh, dan kedua telapak tangannya kembali bersih seperti semula.
Adapun obat tersebut adalah cecak yang banyak dijumpai dirumah, terutama rumah kosong yang ada penerangannya, kita tidak akan kesulitan untuk menemukannya, tetapi butuh cara untuk menangkap cecak itu.
Pengolahannyapun mudah, setelah cecak tersebut ditangkap lalu dibersihkan, buang kepala, kaki dan ekor serta bersihkan perutnya dari kotoran, lalu digoreng, dimakan ketika masih hangat. Katanya dagingnya terasa legit dan sulit untuk ditelan Karena perasaannya mengatakan bahwa cecak itu haram untuk dimakan, tetapi Karena sudah hampir putus asa untuk mengobatinya dia makan cecak itu sebanyak 2 ekor.
Keesokan harinya gatal ditangannya sangat berkurang, dan akhirnya setelah mengkonsumsi cecak sebanyak 4 (empat) ekor eksimnyapun sembuh.
Jika kita merasa jijik untuk memakan cecak goreng itu langsung, sekarang sudah bisa diakali dengan cara dimasukkan kedalam cangkang kapsul yang dijual ditoko obat, cukup beli cangkang kapsul itu sebanyak yang diperlukan dan masukkanlah cecak goreng tersebut setelah dipotong potong sesuai dengan besarnya cangkang kapsul yang dibeli.
Walaupun menurut keyakinan kita memakan cecak adalah haram tetapi jika sudah tidak ada obat lain yang bisa menyembuhkannya, maka hukum haram itu menjadi hilang, tetapi menurut penulis sebaiknya memakan cecak itu hanya untuk pengobatan yang diperlukan saja, jika dimakan terus menerus maka hukum haramnyapun akan muncul kembali sehingga kita menjadi berdosa.
Ini penting penulis sampaikan mengingat jika tidak disampaikan dan anda mengkonsumsi cecak terlalu banyak, akan menimbulkan dosa juga bagi penulis, Karena anda memakan cecak karena tulisan penulis. Jadi dengan disampaikannya hukumnya maka tanggung jawab penulis atas dosa yang anda buat sudah tidak ada lagi.
Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar